5 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Remaja Saat Pacaran

Unknown 8:36 AM


Jatuh cinta di usia remaja memang hal yang dapat merubah kebiasaan sewaktu-waktu, contohnya saat malam susah tidur karena selalu memikirkannya,ketika akan bertemu selalu bikin deg-degan. Pasalnya, perasaan cinta itu masih begitu menggebu-gebu, Tak terkontrol. Namun, ada beberapa kesalahan yang harus mereka ketahui dan harus dihindari saat berpacaran.

Berikut adalah kesalahan umum yang dilakukan remaja saat berpacaran;

1. Memberitahukan hubungan cinta pada orang lain

Anda mungkin merasa bersemangat untuk mempoklamirkan hubungan cinta dengan si dia. Namun, sebelum benar-benar melakukannya, Anda hasus tahu apa konsekuensinya. Siapa tahu ada yang tidak senang dengan hubungan kalian dan berusaha memutuskannya. Maka, sebaiknya cari tahu dulu situasi di sekitar Anda.

2. Keintiman

Setiap remaja mengalami dorongan hebat untuk merasakan kedekatan dengan pasangan,hal ini didasari dengan rasa ingin tahu yang sangat kuat. Tapi harus diketahui bahwa kenikmatan sesaat bisa menghancurkan masa depan Anda. Maka, hindari kedekatan fisik yang menjurus pada hubungan seks terlarang yang memberi sangat banyak dampak negatif.

3. Nafsu yang berlandaskan cinta

Banyak remaja salah mengartikan kedekatan fisik sebagai cinta. Mereka tak tahu niat terselubung di balik keinginan pasangan,mungkin mereka tahu tetapi takut ancaman putus jika menolak keinginannya pasangan mereka. Seharusnya para wanita lebih pintar dalam menjaga kehormatan mereka , ketika menjalin kasih dengan laki-laki.

4. Tidak memahami apa yang diinginkan

Romansa remaja sering berubah-ubah. Mereka terkadang sulit memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan. Pasangan seperti apa yang mereka harapkan? Itulah mengapa hubungan cinta remaja penuh dengan dinamika.

5. Selingkuh


Kisah cinta remaja kebanyakan hanyalah Cinta Monyet yang tidak memiliki komitmen untuk serius dalam menjalani hubungan Cinta. Ketika ada orang baru yang lebih menarik ,mereka akan tertarik dan berusaha untuk mendekati bahkan untuk memilikinya. Hal ini terjadi karena pikiran mereka tentang cinta masih labil dan belum mempunyai komitmen untuk serius.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »