Sikap dan Perbuatan Pria yang Membuat Wanita Sebal



Di awal hubungan setiap wanita pasti pernah merasakan bahwa mungkin dia adalah pria terbaik yang pernah kamu miliki saat ini. Namun seiring perjalanan waktu, terlihat ada beberapa sikap dan perbuatan pria yang terkdang membuat wanita jengkel. Perbuatan pria yang menyebalkan ini terkadang tidak bisa diungkapkan wanita secara langsung dan hanya bisa ditahan, dirasakan sendiri sehingga sang pria pun terkadang tak pernah merasa bahwa sikapnya itu salah dan membuat wanita jengkel.
Jadi Pria harus mengetahui sikap-sikap yang dapat membuat wanita jengkel,terutama buat pria yang merasa care dengan wanita.

Berikut ini adalah sikap pria yang membuat wanita jengkel:

1.MELIRIK WANITA LAIN
Semua wanita pasti akan akan cemburu dan marah ketika tahu pasangan mereka tertangkap basah memandangi orang lain. Cemburu dan marah itu sebagai tanda bahwa si wanita mencintai pria dengan tulus. Kebiasaan buruk ini terkadang masih sering dilakukan oleh para pria, ketika bersama pasangan mereka.

2.TIDAK BISA MENJADI PENDENGAR
Menghargai apa yang dikatakan dan dibicarakan kekasih Kamu adalah suatu bentuk penghormatan. Bayangkan saja, jika Kamu sedang bicara dan tidak didengarkan. Sakit hati bukan?
Jadi,jika wanita nangis,marah trus berubah jadi bawel/crewet sang pria tidak perlu memarahi balik hal ini justru akan lebih membuat wanita lebih marah. Pria cukup mendengarkan apa yg dikatakkan wanita,karena wanita akan merasa nyaman jika sang pria peduli dan mau mendengarkan.

3.MEMBANDINGKAN PACAR DENGAN ORANG LAIN
Ini adalah sikap paling menyebalkan yang tidak bisa ditolerir. Siapa pun akan marah jika kekasih mereka bersikap demikian apalagi menbandingkan dengan kekasih yang dulu.

4.MERASA LEBIH KUAT
Pria kadang memandang sebelah mata pada wanita hanya karena mereka tidak sekuat mereka. Pria seharusnya malu pamer kekuatan di hadapan wanita

5.BERSIKAP ACUH DAN KASAR
Semua orang tentu tidak ingin diperlakukan kasar atau diacuhkan pasangan mereka.


Semua Sikap dan Perbuatan Pria diatas pastinya akan membuat wanita jengkel dan sebel. Sebaiknya sikap tersebut tidak kita lakukan ke wanita agar hubungan cintanya masih tetap berjalan dengan baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »