Dampak Negatif Menggunakan Hotpans



Gaya hidup merupakan gambaran bagi setiap orang yang mengenakannya dan menggambarkan seberapa besar nilai moral orang tersebut dalam masyarakat di sekitarnya dan bagaimana cara orang tersebut hidup.
Fashion juga disebut sebagai gaya hidup, keterkaitan antara keduanya saling berpengaruh.
Fashion merupakan salah satu hal yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang. Apalagi dengan masa sekarang dengan kecanggihan tekonologi yang dapat dimanfaatkan semua orang. Hal ini yang menjadikan budaya penampilan barat ditiru oleh trend remaja Indonesia.
Sebagian besar remaja zaman sekarang itu menyalahgunakan gaya hidupnya ,seperti contoh menirukan pakaian orang luar negri yang bergaya Barat. Banyak sekali wanita disekitar kita yang menggunakan celana pendek diatas lutut yg biasa kita kenal dengan nama Hotpans didepan umum.

Dulu asal muasal hot pants itu adalah busana pengganti yang di pakai oleh "kupu kupu malam" tepat nya PSK, pada tahun 1970-an mereka menggunakan HOT PANTS sebagai pengganti "miniskirt" untuk memamerkan ke molekan tubuh dan mulus nya kulit paha mereka kepada pria Hidung Belang.
Seorang wanita yang menggunakan Hotpans tentunya mempunyai dampak negatif,antara lain:

1.       Mendapat Dosa
Point yg pertama jelas sekali,karena dalam ajaran islam diwajibkan untuk menutup aurat kecuali telapak tangan dan muka bagi wanita.

2.    Mendapat Penilaian Buruk Dari Orang Lain
Sebagian besar orang lain menganggap wanita yang menggunakan Hotpans di depan umum itu wanita yang nakal dan tidak benar.

3.    Membuat Pria Berpikiran Ngeres,Kecuali Maho!
Seorang pria jika melihat wanita yang menggunakan Hotpans pasti akan berpikiran ngeres,karena menurut mereka kalo yang berpakaian seksi-seksi membuat panas.
Berbeda jika melihat wanita yang berpakaian menutup aurat,itu kelihatan Sejuk dipandang mata.

4.    Semakin Membuat Kejahatan Pelecehan Seksual Merajalela
Ini kita kembali ke point yg ke-3,Wanita yang berpakaian Hotpans didepan umum tentu saja membuat pria yang melihatnya berpikiran ngeres. Hal ini yang mengakibatkan sang pria semakin nekat berbuat untuk memenuhi hawa nafsunya,maka timbullah kasus Pemerkosaan,Pencabulan dll.

Oleh karena itu kita harus mengihndari point-point diatas,dengan zaman yang serba modern seperti saat ini kita harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk Gaya Hidup yang baik. Sehingga kita bisa memilih hal-hal yang positif dari luar negri yang bisa kita tiru.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »