Tips Pacaran Sehat di Sekolah

Masa SMA adalah masa remaja yang paling menyenangkan, karena dimasa ini kita bisa tau apa arti temen dan apa arti sahabat yang sebenarnya,kita juga sudah cukup dewasa untuk mengenal Cinta/Pacar. Anak-anak remaja jaman sekarang, kebanyakan menghabiskan waktu di sekolah daripada di rumah. Pacaran memang hal-hal yang lazim di sekolah. Tapi banyaknya beban sekolah, pacaran dijadikan pelampiasan dan bikin pacaran jadi tidak sehat atau melenceng. Sekolah sering digunakan sebagai tempat pacaran, karena waktu yang pelajar habiskan lebih banyak disana. Tahukah anda kalau pacaran itu seharusnya pada saat masa dewasa, sudah kamu lakuin di sekolah. Jadi, kebiasaan pacaran yang dilakukan oleh orang dewasa banyak yang dilakukan sama pelajar. Itu bisa berdampak buruk anda buat perkembangan psikologis kamu. Bukan berarti kamu tidak boleh pacaran harus dibatasi sama fungsi kamu.


Berikut ini adalah Tips Pacaran Sehat Saat Masih Sekolah :

 1. Mendekatkan diri kepada tuhan YME

Yang ini wajib!, karena jika kita tidak dekat kepada tuhan YME segala bisikan syetan itu sangat mudah untuk membujuk kita. Dan ingat satu lagi, kalo mau pacaran harap terang-terangan, dalam pacaran terang-terangan dalam artian pacaran ditempat yang banyak orang,jangan ditempat yang gelap dan sepi. Hal ini untuk membantu kita juga agar tidak tergoda akan bisikan tuh makhluk halus.

 2. Sibukkan diri dengan Ekstrakulikuler di sekolah

Bukan cuma anda, tapi buat pasangan anda juga. Denga sibuknya kalian berdua, waktu yang kalian pakai buat pacaran bakal efektif dan yang dibicarakan pas ketemu bakal berguna buat hubungan kalian. Jadi tidak bakal mikir buat ngelakuin hal yang aneh-aneh.

3. Sebagai penyemangat dan motivasi

Pacaran sebagai penyemangat dan mmotivasi, karena sebagian besar remaja lebih nurut sama pacar dibandingkan orang tuanya. Contoh kecil saja seperti ini, ketika sakit anda disuruh minum obat sama orang tua ga nurut,tapi begitu sang pacar sms “sayang jangan lupa minum obatnya biar cepet sembuh” pasti langsung diminum obatnya. Dalam hal ini sebagai penyemangat dan motivasi terutama dalam dunia pendidikan agar lebih giat sekolah dan belajar.



Ketiga cara tersebut bisa anda lakukan agar sekolah anda berjalan dengan baik dan tentunya pacaran anda juga tetap oke .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
March 4, 2022 at 8:27 AM delete

SlotyR - Overview, Competitors & Alternatives - Mapyro
Find all 안양 출장샵 of Mapyro's top competitors and similar companies 전라남도 출장샵 in the United 영주 출장안마 States and explore 충청남도 출장안마 similar companies 울산광역 출장샵 like Mapyro.

Reply
avatar